Posted by: spiritualkundalini | October 19, 2009

Sensasi Badan Terasa Panas

Sensasi Badan Terasa Panas

Saya sudah mengikuti pembangkitan kundalini kundalini atau inisiasi oleh Guru Sejati Bapak Ngurah Ardika, saya merasakan merasakan pengalaman yang unik. Waktu pertama kali diberikan bibit kundalini saya merasakan badan bagian belakang terasa panas sekali, itu saya rasakan ketika melakukan sembahyang, saya juga sudah melukat di Pura Tirta Empul.

Yang ingin saya tanyakan, apakah yang saya rasakan itu merupakan efek dari pembangkitan kundalini yang Bapak berikan ? dan apa yang mesti saya lakukan agar kundalini saya semakin sempurna. Mohon juga Bapak sudi kiranya membuka mata batin saya, agar lebih peka, mudah-mudahan Bapak berkenan memberikan penjelasan.

Nyoman Dibia

Tabanan

Jawab:

Seperti apa yang telah Bapak tulis dalam berbagai buku tentang kundalini, itulah manfaat dari kundalini, ajaran ini kalau saudara berhasil mendapatkannya adalah sarana untuk menuju kesucian. Dengan kesucian sudah didapatkan, maka saudara akan bisa hidup hidup, damai, tenang, sejahtera dan hidup rukun bersama keluarga.

Seperti apa yang saudara ceritakan, memang benar. Semua itu berarti kekuatan suci kundalini sudah saudara rasakan, untuk meningkatkan kesucian sebaiknya lakukan terus sembahyang setiap hari, begitu juga harus rajin melukat. Sebagai hasil dari kekuatan kundalini, memang terasa sensasi panas di bagian badan, entah itu di badan belakang atau badan yang lainnya.

Semoga kundalini saudara bisa memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya. Untuk membuka mata batin Bapak sarankan saudara lebih rajin melakukan perbuatan suci, dan melakukan renungan, mata batin tidak dapat dibuka begitu saja sesuai harapan saudara tetapi memerlukan proses dalam diri saudara, jangan terlalu berharap dan berambisi karena kepekaan mata bathin adalah anugerah Tuhan.

Sumber : Majalah Media Spiritual
Responses

  1. Salam sejahtera Bapak Ngurah…
    Saya ingin menceritakan sedikit pengalama tiang…sewaktu masih muda masih kuliah..tiang sering mengalami hal2 diluar nalar walau lewat mimpi ato dalam persembahyangan..tiang pernah mimpi naik ke pura..entah pura apa namanya..disana tiang bertemu mangku dan mengambil bunga kecubung sebagai obat katanya..abis diatas pura tiang dikasi bunga oleh mangkunya dan saat mau kembali..mangku mengatakan dunia itu akan kiamat tahap demi tahap..esoknya tiang mimpi dan ada temen yang bilang..sapapun yang naik ke pura itu dan dapt bunga itu ..dia harus jd ketua..waktu itu tiang anggota marching band unud dimana marching band unud neyungsung hanoman….tiang pernah mengalami kerauhan menjadi monyet tp tiang tahan…tiang pernah mimpi ketemu hanoman langsung…tiang pernah mimpi dikasi pica tp tiang belum bisa nerima karena tiang mrasa masih kotor…tiang pernah sembahyang dirumah dan tiba2 ada sinar putih besar jatuh di ubun ubun tiang..tiang pernah mimpi di pura entah apa namanya dan bertemu Betare Gana/Ganesha….banyak tiang mengalami tp tiang ndak pernah mengerti apa arti dibalik semua itu…mohon petunjuk Bapak Ngurah apa sebenarnya itu..suksma..Salam sejahtera….

  2. bapak salam sejahtera, saya salah seorang murid bapak saya mau tanya,, saya sering mimpi jelek,dan saya sekarang berada diluar negeri jauh dari kluarga, bagaimana saran bapak buat saya agar saya selalu selamat jauh dari nmimpi buruk dan bisa bekerja dengan baik, selama ini saya sudah sering sembahyang dan meditasi,,,bapak tolong saya,,,
    trimakasih muridmu
    abimanyu

  3. Om Swastiastu Bapak Ngurah,
    Perkenalkan nama saya wahyu, umur 22tahun..

    Dulu bapak pernah mengadakan pembangkitan kundalini atau inisiasi kundalini di Laksmi graha singaraja tahun 2009.
    dan bapak memberikan bibit kundalini kepada saya.
    Pada tahun 2011 sampai sekarang stiap saya melakukan meditasi, badan saya terasa panas, dan saya ingin berontak, teriak,, dan ada sesuatu yang ingin masuk k tubuh saya, saya tidak bisa mengendalikannya.

    dan yang ingin saya tanyakan, apakah yang saya rasakan sekarang ini merupakan efek dari pembangkitan kundalini yang Bapak berikan? dan apa yang harus saya lakukan? mohon bapak memberikan bimbingan dan bapak bisa menjelaskannya, terimakasih.

    Om Santih,Santih, Santih Om


Leave a Reply

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

