Posted by: spiritualkundalini | October 23, 2009

Meditasi Pendalaman Kundalini Sakti

MEDITASI PENDALAMAN KUNDALINI SAKTI

Pada tanggal 18 Oktober 2009 bertempat di Matahari Ballroom Hotel Nikki Denpasar,  Yayasan Spiritual Dharma Sastra di bawah asuhan Guru Spiritual Kundalini I Putu Ngurah Ardika, S.sn dan Ida Ayu Inten Ganetri, S.H. mengadakan acara meditasi bersama tentang pendalaman kundalini sakti atau kundalini superior. Sebelum acara meditasi bersama, pada pagi hari jam 06.00 – 08.00 wita diadakan acara melukat bersama di Pantai Merta Sari, Sanur. Pelatihan meditasi ini dimulai pada jam 12.00 – 17.00 wita dan diikuti sekitar 200-an murid-murid kundalini baik yang baru maupun yang lama karena bisa diikuti oleh semua murid baik  itu pemula ataupun kundalini ajaib.

Meditasi-kundalini

Pada kesempatan itu, Bapak Ngurah Ardika menyampaikan bahwa kundalini sakti / superior memiliki energi yang sangat luar biasa dan dalam pandangan spiritualnya kundalini sakti ini terletak didasar tulang ekor dengan dihiasi matahari dan rembulan. Kundalini sakti / superior memiliki beberapa tahapan yaitu tahap pembangkitan I disebut kundalini sakti, Tahap II disebut kundalini super sakti dan tahap III adalah tahap super kosmik. Bila semuanya ini dibangkitkan maka akan memberikan dampak kejayaan dan kemasyhuran dalam diri seseorang. Karena begitu bangkit aura keberuntungan akan memancar dengan sempurna sehingga yang bersangkutan akan menjadi penuh kharisma dan berwibawa. Di samping itu kundalini sakti berfungsi juga untuk membersihkan lapisan-lapisan tubuh serta untuk penyembuhan jasmani maupun rohani.

Dengan bangkitnya kundalini sakti / superior ini seseorang akan mampu mengobati dirinya sendiri,keluarga maupun orang lain dan yang paling penting bisa digunakan untuk pembersihan lapisan-lapisan tubuh yang sebenarnya merupakan dosa dan karma kita, baik dari masa lalu, sekarang dan yang akan datang.

Selain melatih pendalaman kundalini sakti, juga diberikan pelatihan Naga Wisesa dan Agni Sakti. Menurut Pak Ngurah Naga Wisesa tersebut berada di dalam fikiran yang berfungsi menghambat energi illahi untuk masuk ke dalam diri kita, sehingga jika Naga Wisesa ini dikeluarkan maka energi illahi suci akan mengalir dengan leluasa dan sempurna. Setelah dikeluarkan Naga Wisesa ini bisa berdiam di leher atau di pinggang dan akan berfungsi sebagai senjata dengan nama Naga Nenggala yang bisa dipergunakan untuk melindungi diri maupun keluarga.


Responses

  1. Cukupkan sugesti pembangkitan kundalini dan kebohongan anda……banyak org sudah ketipu…

    • kenapa mbak ayu bisa mengatakan seperti itu, mohon pencerahannya…..
      salam cinta kasih

  2. Bila energi Anda tidak dilempar keluar akan tetapi terus mekar ke dalam,bila Anda menyatu dan tidak dlm pertentangan dngn mereka,maka mengalirlah energi ke dalam.Makin dalam ia bergerak makin nikmat jadinya dan makin ekstatik.

  3. Tak ada pertentangan.Cuma berbeda bahasa

  4. setelah membaca buku tuntunan spiritual kundalini, dan penelusuran di internet, saya merasa yakin untuk membangkitkannya.mohon informasi dari Bpk Ngurah Ardika.

    Suksme

    Astika

  5. @Supriyadi: salam kenal mas…
    @Astika :Untuk info lebih lanjut bisa hubungi sekretariat Yayasan Spiritual Dharma Sastra, Jalan Lembu Sura Kav. I No 3, Br Poh Gading, Ubung Kaja – Denpasar Utara, Bali, Telp 0361 – 8509601 dan telp klinik usadha 0361 – 8078842
    suksma


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: