Posted by: spiritualkundalini | November 9, 2009

Beda Agama Mengikuti Spiritual Kundalini

Bolehkah Beda Agama Mengikuti Spiritual Kundalini ?

Salam Sejahtera,

Kepada Bapak Putu Ngurah Ardika yang saya hormati, ketika saya jalan-jalan di TB Gramedia, saya tertarik dengan gerombolan banyak orang, setelah saya perhatikan terdengar wejangan rohani yang bersifat universal, saya lihat Bapak menyentuh dahi setiap orang yang mendekat kepada diri Bapak dengan tangan telunjuk. Setelah melihat semua itu saya tanya kepada orang di sekitar saya dan salah satu dari mereka menjawab “itu Guru saya yang selalu memberi tuntunan hidup” kemudian saya mendengar tentang Majalah Media Spiritual, ternyata isinya adalah cermin prilaku spiritual, saya membelinya untuk dibaca-baca di rumah, isinya lumayan untuk dijadikan tuntunan.

Yang menjadi pertanyaan saya, apakah boleh ikut ajaran Bapak bagi mereka yang beda agama ?, kalau boleh apa saja syaratnya ?. Itu dulu pertanyaan saya, semoga Bapak berkenan memberikan jawaban yang jelas untuk diri saya.

Terima kasih dan salam sejahtera kembali.

Artati Surijah

Pekambingan, Denpasar

Jawab:

Saudari Artati yang saya kasihi, terima kasih atas pujiannya dan terima kasih juga karena saudari ternyata orangnya mempunyai pikiran yang universal. Saya jelaskan ajaran Bapak bukan milik agama tertentu, masalah spiritual dengan menekankan ajaran Kundalini, ada pada tubuh siapa saja, hanya saja untuk membangkitkan diperlukan seorang guru yang mumpuni di bidangnya.

Kalau saudari ingin bergabung silahkan, di sini tidak ada perbedaan agama, etnis, golongan. Ajaran Bapak sifatnya universal, siapa saja boleh bergabung. Bagi yang beda agama Bapak mengarahkan lebih memantapkan ajaran agamanya masing-masing tanpa meninggalkan keyakinannya

Inti dari ajaran Spiritual Kundalini adalah mengatasi segala masalah yang dihadapi oleh siapa saja, apakah masalah kesehatan, rumahtangga, karir, jodoh, keturunan dan masalah-masalah pribadi lainnya. Kalau berminat tidak ada syarat khusus, datang saja di mana ada acara Bapak atau datang saja langsung ke Sekretariat Yayasan Spiritual Dharma Sastra. Semoga saudari Artati cocok berguru dengan diri Bapak.

Terima Kasih


Leave a Reply

Categories

