Posted by: spiritualkundalini | November 9, 2009

Pernah Ikut Ajaran Spiritual Lain

Sebelumnya Pernah Ikut Ajaran Spiritual Lain

Saya sangat tertarik dengan ajaran Spiritual Kundalini, tetapi saya tidak tahu bagaimana tahap awal dari ajaran ini, disamping itu ada satu hal yang ingin saya sampaikan, saya pernah ikut ajaran spiritual lain, kalau saya bergabung ke dalam ajaran spiritual kundalini yang Bapak asuh, apakah bisa dibenarkan ? dan apakah tidak terjadi pertentangan dalam ajaran tersebut ?.

Saya ingin melepas ajaran yang sebelumnya saya ikuti tapi bagaimana caranya ? hanya itu dulu pertanyaan saya, sekiranya Bapak mau memberikan jalan keluar, sebab saya masih bingung, tetapi saya sangat yakin dengan ajaran Bapak. Entah karena apa, saya sendiri heran bahkan saya pernah memimpikan Bapak datang kerumah saya padahal Bapak tidak pernah datang dan tahu rumah saya.

Itulah awal dari keyakinan saya untuk ikut ajaran Bapak. Maaf saya tidak mau menyebut ajaran apa yang pernah saya tekuni, yang jelas ajaran tersebut mengajarkan saya bagaimana menjadi seseorang yang beragama dalam artian bisa menjadi umat beragama yang baik dan benar sesuai agamanya masing-masing.

Sekian dan Terima kasih

Putu Ayu

Dencarik, Singaraja

Jawab :

Kepada Ayu yang sedang bimbang, terima kasih atas partisipasinya.

Bapak yakinkan tidak ada masalah, apalagi ajaran yang Ayu tekuni bukanlah ajaran sesat. Ajaran yang Bapak asuh mempunyai misi sama dengan ajaran lain, hanya saja masing-masing Guru mempunyai cara tersendiri sesuai dengan ajaran yang telah diterimanya.

Mengenai ajaran yang dulu pernah Ayu ikuti kalau itu memang baik buat Ayu, sah-sah saja selama keyakinan dan kepercayaan itu ada pada diri Ayu. Sekarang kalau Ayu hendak ikut dan mau menjadi murid Bapak, Bapak ucapkan terima kasih. Menjadi murid lebih dari satu ajaran tidak masalah, asal jangan ikut ajaran yang membikin masalah bagi diri sendiri atau orang lain.

Ikut ajaran lain selain ajaran Spiritual Kundalini akan saling meneguhkan, artinya kalau ajaran itu bersifat tidak baik apalagi ada ilmu hitamnya, maka Kundalini akan mengatasi ajaran ilmu hitam tersebut. Ajaran Kundalini akan bekerja dengan otomatis. Nah kalau ikut ikut ajaran lain namun tujuannya mulia, penuh kasih sayang maka tidak usah kuatir malah Kundalini akan memperkuat ajaran yang sudah pernah Ayu ikuti. Jangan takut yang penting Ayu yakin dan selalu diberi tuntunan untuk hidup sehat dan suci secara lahir dan bathin.

Mengenai mimpi Bapak ke rumah Ayu, ini suatu pertanda, Ayu diberikan tuntunan, jalan menuju pada ajaran yang baik dan suci. Itu dulu penjelasan Bapak semoga ada manfaatnya. Kalau ingin bergabung silahkan, mohon tuntunan pada leluhur di rumah agar diberikan restu.

Terima kasih


Responses

  1. saya santoso di bogor mau ikut mengaktifkan kundalini bagaimana cara saya mendaftarnya dan apa syarat syaratnya???

  2. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi sekretariat Yayasan Spiritual Dharma Sastra, Jalan Lembu Sura Kav. I No 3, Br Poh Gading, Ubung Kaja – Denpasar Utara, Bali, Telp 0361 – 8509601 dan telp klinik usadha 0361 – 8078842


Leave a Reply

Categories

