Posted by: spiritualkundalini | January 28, 2010

Meditasi Akselerasi Kundalini

MEDITASI AKSELERASI KUNDALINI

Meditasi ini bertujuan  untuk mempercepat evolusi kundalini
Tahapannya :

  1. Dengan penyerahan diri secara total berdoalah kepada Tuhan YME mohon restu agar meditasi yang dilaksanakan memperoleh hasil sesuai harapan, dapat pula mengikuti doa berikut : Ya Tuhan YME sembah sujud hamba haturkan kehadapan-Mu, kiranya berkenan merestui meditasi hamba, dengan ular kundalini-mu yang berada di dahi hamba akan mempercepat pertumbuhan kundalini hamba dalam kesucian. Terimakasih atas berkat-Mu ya Tuhan.
  2. Ucapkan Mantra berikut sebanyak 11 kali “Mulialah Kundalini” atau “Om Kundalini Ya Namah” Berkonsentrasilah pada dahi sekitar 1 jari di atas pertemuan kedua alis tepatnya di daerah Mata Siwa,salurkan energi bibit kundalini Tuhan pada pikiran. Mintalah untuk membersihkan pikiran dari energi negatif dan mohonlah agar diberikan sinar terang. Tunggu beberapa saat dalam situasi tenang.
  3. Salurkan energi bibit kundalini Tuhan pada tangan kanan. Mintalah untuk membersihkan tangan kanan dari energi negatif dan mohonlah agar diberikan sinar terang. Mohon agar seluruh cakra di tangan kanan diaktifkan dan dimekarkan. Rasakan tangan kanan bersinar terang dan seluruh cakra mekar dan membesar. Tunggu beberapa saat dalam keadaan tenang.
  4. Idem No 3 ke tangan kiri
  5. Idem No 3 ke kaki kanan
  6. Idem No 3 ke kaki kiri
  7. Idem no 3 ke badan
  8. Idem No 3 ke leher dan kepala
  9. Salurkan energi bibit kundalini Tuhan pada cakra nirwana. Mintalah untuk membersihkan seluruh cakra utama dari energi negatif dan mohonlah agar diberikan sinar terang. Mohon agar seluruh cakra utama diaktifkan dan dimekarkan. Rasakan cakra dasar mulai mekar dan membesar,selanjutnya rasakan pula pada cakra seks, cakra pusar, cakra jantung, cakra tenggorokan, cakra ajna, dan cakra mahkota mekar dan membesar dengan sinar berwarna putih cemerlang.Tunggu beberapa saat dalam keadaan tenang.
  10. Salurkan energi bibit kundalini Tuhan pada cakra nirwana, mohonlah untuk membersihkan 3 badan kita Yaitu badan pertiwi, badan astral dan badan roh,rasakan ketiga badan tampak bersinar.
  11. Salurkan kembali energi bibit kundalini Tuhan ke Mata Siwa di dahi, mohonlah tirta gaib Sanjiwani, bayangkan bibit kundalini Tuhan mengeluarkan tirta gaib Sanjiwani dari mulutnya membasahi seluruh tubuh dan menyinari cakra dasar tempat kundalini kita berada. Rasakan ular kundalini membesar dengan pesat dan berwarna putih cemerlang.Tunggu beberapa saat dalam situasi tenang.
  12. Mohonlah kepada Tuhan agar meditasi tadi disempurnakan. Tutup meditasi dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan YME semoga meditasi bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita.
Dikutip dari Buku Sastra Kundalini karangan I Putu Ngurah Ardika, SSn

Responses

  1. saya punya pengalaman begini,dulu waktu saya sering ikut meditasi bersama,saya pernah merasakan antara anus dan kemaluan saya seperti ada gerakan gerakan,kemudian saya merasakan seperti ada arus gelumbung energi cukup deras di tulang belakang,tapi hanya sampai di pundak,dan saya merasa melayang di udara,akhirnya sampai di pura tirta empul,disana saya seolah melihat ditapasana itu ada sebuah kendi besar terbuat dari tanah dililit kain poleng,disebelah utaranya ada tebing tinggi dengan suara air gemericik yang indah,.seiring perjalanan waktu saya jarang ikut meditasi bersama karena alasan keluarga tidak bisa lagi ditinggalkan,saya berusaha ikut diacara 2bulanan saja,tapi hasilnya jauh dari harapan,,,dng latihan di rumah saya berusaha mengulangi pengalaman terdahulu tapi belum tercapai ,,mungkinkah ada penyebab lain yang menghambat kundalini saya,,, mohon temen bisa bantu saya///atau guru besar kasih penjelasan//suksma


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: