Posted by: spiritualkundalini | March 15, 2010

Meditasi Kesehatan Kundalini

Meditasi Kesehatan Kundalini

Meditasi ini bertujuan untuk meningkatkan energi kesehatan pada badan etherik sehingga pada akhirnya didapatkan kesehatan yang optimal pada badan fisik bahkan dengan melakukan meditasi ini seseorang akan memperoleh khasiat awet muda.
Tahapannya :

  1. Dengan penyerahan diri secara total berdoalah kepada Tuhan YME mohon restu agar meditasi yang dilaksanakan memperoleh hasil sesuai harapan, dapat pula mengikuti doa berikut : Ya Tuhan Yang Maha Esa sembah sujud hamba haturkan kehadapan-Mu, kiranya berkenan merestui meditasi hamba, dengan ular kundalini-mu yang berada di dahi hamba akan  membawa hamba hidup dalam kesehatan yang prima. Terimakasih atas berkat-Mu ya Tuhan.
  2. Ucapkan Mantra berikut sebanyak 11 kali Mulialah Kundalini atau  “Om Kundalini Ya Namah”  Berkonsentrasilah pada dahi sekitar 1 jari di atas pertemuan kedua alis tepatnya di daerah Mata Siwa,salurkan energi bibit kundalini Tuhan pada pikiran. Mintalah untuk membersihkan pikiran dari segala penyakit dan mohonlah agar diberikan kesehatan yang prima. Tunggu beberapa saat dalam situasi tenang. Berturut-turut lakukanlah pada tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan, kaki kiri, badan serta leher dan kepala.
  3. Salurkan energi bibit kundalini Tuhan pada organ vital. Salurkan pada kedua ginjal, mintalah untuk dibebaskan dari segala penyakit dan mohonlah agar diberikan kesehatan yang prima. Salurkan energi bibit kundalini Tuhan berturut-turut pada sumsum tulang belakang, otak , hati, empedu, jantung dan sinus. Masing-masing mintalah untuk dibebaskan dari segala penyakit dan mohonlah agar diberikan kesehatan yang prima.
  4. Salurkan energi bibit kundalini Tuhan pada indung sperma(testis) pada laki-laki dan indung telur pada wanita, mintalah untuk dibebaskan dari segala penyakit dan mohonlah agar diberikan kesehatan yang prima. Rasakan istana sperma dan istana telur terasa mekar dan hangat di daerah sekitar 1 jari di atas kemaluan.
  5. Salurkan kembali bibit kundalini Tuhan ke mata siwa di dahi, mohonlah kepada Tuhan agar senantiasa diberkati dengan kesehatan yang prima dalam kehidupan ini. Tutup meditasi dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga meditasi bermanfaat bagi kesehatan kita.
Dikutip dari Buku Sastra Kundalini karangan I Putu Ngurah Ardika, SSn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: