Posted by: spiritualkundalini | September 12, 2010

Inisiasi Kundalini

Inisiasi Kundalini

Inisiasi Kundalini

Kundalini adalah suatu potensi energi dahsyat yang terdapat dalam diri setiap manusia. Kata Kundalini berasal dari bahasa Sanskrit yang berarti “gulungan”. Sedangkan dalam terminology Barat, Kundalini disebut sebagai “Fire Serpent”. Dalam Tradisi Yoga, Kundalini merupakan focus yang sangat penting karena kebangkitan Kundalini dianggap sebagai salah satu jalan untuk menyatu dengan Alam Semesta dan bagian dari proses “Pencerahan Spiritual”.
Gulungan Kundalini terletak di sekitar tulang ekor dan pada umumnya potensi dahsyat ini masih berada dalam kondisi “tertidur” berbentuk tiga setengah lingkaran. Membuka atau membangkitkan Kundalini berarti dimulainya pembersihan secara lengkap terhadap Cakra, bagian-bagian tubuh dan saluran energi / jalur eterik manusia. Melalui Sentuhan halus tangan guru Sejati Kundalini I Putu Ngurah Ardika  Pembina Yayasan Spiritual Dharma Sastra di dahi para murid, Murid-murid akan diberikan bibit Kundalini Tuhan. Bibit inilah yang akan merangsang bangkitnya dan naiknya Kundalini murid dari tidurnya yang nyenyak selama ini.
Tradisi inisiasi dengan memberikan bibit Kundalini Tuhan merupakan salah satu cara terbaik dan aman sebagai teknik awal untuk mempelajari Kundalini. Tradisi ini juga sangat disarankan untuk diikuti oleh mereka yang mengalami Kundalini Sindrom akibat dari kebangkitan Kundalini spontan, maupun akibat dari kesalahan berlatih Kundalini.
Tujuan aktivasi Kundalini membawa pada perluasan yang menyatakan bahwa Kesadaran Universal, Cahaya Kedamaian, dan Cinta Kasih bukanlah sebuah janji di masa depan namun merupakan kemungkinan yang sifatnya dapat kita raih dengan segera.


Responses

  1. Mohon inisiasi dan shaktivat Master

    • mohon inisiasi dan shaktivat Master


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: