Posted by: spiritualkundalini | April 20, 2016

Keajaiban Terapi Air Laut Untuk Kesehatan dan Kesucian

Keajaiban Terapi Air Laut Untuk Kesehatan dan Kesucian

Pantai Merta Sari, Sanur disamping dipandang sebagai tempat yang diyakini mempunyai kesucian juga dijadikan tempat mandi sakral oleh warga setempat dan sekitarnya. Apalagi pada hari raya Banyu Pinaruh pantai ini selalu dipadati umat untuk melakukan penyucian diri. Di pantai inilah penulis (Bapak Ngurah Ardika mendapatkan pengalaman spiritual untuk menuju gerbang perjalanan pencerahan dengan cara melakukan penyucian diri selama berjam-jam dengan teknik menghadap ke berbagai arah dan penjuru.

Pantai Merta sari juga sudah tenar dijadikan tempat penyucian diri bahkan sudah terbukti ada yang sembuh dari berbagai penyakit baik medis ataupun non medis. Di tempat itu juga terdapat sebuah pura yang menurut tokoh-tokoh desa sanur mempunyai sejarah raja-raja yang berkuasa di Bali (Badung- Denpasar). Artinya dalam ulasan terapi air laut ini Pantai Merta Sari dijadikan sample atau mewakili pantai-pantai yang lainnya yang mungkin saja diminati sebagai lokasi untuk menyucikan diri dan bagi umat yang ingin melakukan terapi air laut bisa melakukannya di pantai mana saja. Silahkan melakukan ritual penyucian diri di pantai mana saja sesuai dengan keyakinan masing-masing. Pantai Merta Sari hanya sebagai simbul atau salah satu wakil dari pantai-pantai yang ada di Bali.

merta_sariCatatan penting untuk melakukan penyucian diri atau terapi air laut di pantai adalah arah meditasi yang diinginkan sesuai dengan keyakinan dan permohonan kepada Tuhan sehingga tercapai kehidupan yang tenang, damai, bahagia dan sejahtera.

Vibrasi kesucian di lokasi Pantai Merta Sari tidak dapat diyakini dengan hanya melihat dengan kasat mata, bagi yang mata bathinnya sudah kuat getaran suci sangat dirasakan sebagai tempat yang penuh dengan aura energy kesucian. Sensasinya dapat dirasakan sesuai dengan kepekaan masing-masing orang. Menurut mata bathin Bapak Ngurah Ardika di sekitar pantai ini terdapat hamparan anugrah Tuhan, bahkan terdapat sinar yang sangat indah, terdapat banyak tirta (air suci) yang dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Sumber : Buku Keajaiban Terapi Air Laut Untuk Kesehatan dan Kesucian karangan I Putu Ngurah Ardika, S.Sn


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: